INTERNASIONAL

Wanita Berbikini Diserang Hiu Saat Berbulan Madu

Momen romantis Sarah Illig dengan suaminya, Evan Carroll, saat berbulan madu di Karibia berujung tragis. Sarah yang sedang asyik berenang diserang hiu.

Beruntung Sarah selamat dari tragedi mengerikan tersebut.

Serangan hiu mengerikan terhadap Sarah direkam Evan. Sarah Illig terlihat berenang di air biru yang jernih saat predator laut tersebut menerjang dan menggigit lengannya.

Rekaman video itu menunjukkan bagaimana Sarah berjuang lolos dari maut dengan berenang secepat mungkin.

Menurut Sarah, dia tidak melihat saat hiu mendekatinya. Awalnya ia mengira Evan sedang mencoba mengganggunya. “Saya merasakan hembusan air, sesuatu menjepit lengan saya dan saya berasumsi suami saya sedang memainkan sebuah lelucon pada saya,” katanya di The Sun.

“Kurang dari sedetik kemudian saya menyadari betapa sakitnya dan melihat ke belakang di mana kacamata saya menghalangi penglihatan samping saya untuk melihat hiu (lebih besar dari saya) menempel pada lengan saya,” jelasnya.

Sarah dari Charleston, South Carolina mengeposkan video di Facebook dan Instagram, dengan bercanda mengatakan kepada sahabatnya: “Berakhir dengan berbulan madu (gigitan). Hanya ada banyak luka di lenganku. Kami khawatir tentang staph atau infeksi lain, tapi penyembuhannya hebat!”

Meski terlihat mengerikan, Sarah senang suaminya mengabadikan momen itu.

“Senang sekali kami melakukannya (film itu), karena tidak ada yang akan mempercayainya!!,” tulis Sarah yang menikah bulan lalu dan berbulan madu di Bahama. (The Sun/fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top