CIREBONPEDIA

Tersangka CEO dan Komisaris CSI Masuk Jajaran Laskar Agung Macan Ali

KILASCIREBON.COM. LEMAHWUNGKUK – Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan Ukuwah Islamiyah dan keguyuban dalam menjaga marwah leluhur serta menjadi garda terdepan NKRI yang ber-Pancasila, ber – Bhinekka Tunggal Ikka dan berdasarkan UUD 45, Laskar Agung Macan Ali Nuswantara tengah melakukan pembenahan kelungguhan nya.

Beberapa tokoh lokal sampai nasional terpilih untuk bergabung dalam memimpin Laskar Macan Ali ( LMA), ada petinggi TNI/Polri, Akademisi, Pengusaha, Ulama/tokoh agama, aktifis, santri dan berbagai komunitas di Indonesia.

Dari nama- nama para petinggi LMA,  tercantum pula nama Muhamad Yahya ST dan Iman Santoso ST. Dua orang ini adalah CEO dan Komisaris PT. Cakrabuana Sukses Indonesia yang saat ini masih dalam proses hukum kasus investasi,  juga ada Wahyudin SE komandan Satgas CSI.

Para Petinggi PT. CSI tersebut masuk di jajaran Pembina Utama Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, bersama para tokoh nasional lainnya, yang merupakan jajaran bergengsi di struktur LMA. Untuk masuk di jajaran Pembina  harus lolos seleksi yang sangat ketat sekali termasuk pertimbangan menyangkut moral dan loyalitas berpihak pada habluminallah dan habluminannas.

” Penempatan Bapak Yahya, bapak Imam Santoso, bapak Wahyudin dan lainnya di jajaran Pembina LMA sudah melalui seleksi yang ketat, penuh pertimbangan baik lahir maupun batin. Termasuk aspek kesehariannya dalam ketaatan beragama sampai karya bakti pada masyarakat,” ujar Prabu Diaz, inisiator dan Penanggungjawab bangkitnya kembali Laskar bersejarah Macan Ali yang pernah berhasil mengusir portugis di Sunda Kelapa.

Ketika disinggung masih bermasalahnya kedua petinggi PT. CSI yang tersandung kasuh hukum investasi tersebut, dengan tegas Prabu Diaz mengatakan bahwa itu tidak jadi masalah. Menurut Prabu Diaz, kedua petinggi CSI tersebut terbukti selama bertahun-tahun berhasil meningkatkan kesejahteraan ribuan orang melalui program kerjasama BMT.

” Apapun nanti vonis yang dijatuhkan kepada bapak Yahya dan bapak Iman Santoso oleh majelis hakim, kami tetap menempatkan beliau pada jajaran pembina di LMA karena beliau berdua orang yang sangat berjasa dalam kebangkitan LMA. Saya pasang badan untuk dua petinggi CSI tersebut, ” ujar Prabu Diaz. (Ktv)

Loading...

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top