HIBURAN

Tak Tahu Malu, Pamer Payudara, Gebby Vesta: Puting Mana Puting….

Dj Gebby Vesta dikenal dengan penampilannya yang vulgar di sosial media. Kali ini, wanita yang diisukan trensgender ini kembali membuat murka warga net.

Pasalnya, salah satu foto yang dipostingnya, Ia sengaja memamerkan payudaranya dengan mengenakan baju yang transparan.

Tak sampai disitu, Gebby juga menulis caption yang seolah menyindir hatersnya.

“Puting mana puting??? Hahahhahaha.. susah sih ya namanya artis top selalu aja di gosipin.. maklum aja sih yg gosipin jg akun siluman yg wujud adminnya abstrak yg gk pernah masuk club n piknik.. hahahhahaha.”Kata Gebby menyindir.

Dalam foto tersebut, Gebby Vesta terlihat mengenakan kaos yang transparan hingga begitu jelas terlihat payudaranya. Nampak tak ada rasa malu dari wanita kelahiran 24 Mei 1986.

Sementara di depannya, terlihat beberapa orang sedang mengambil gambarnya.

Instagram/Gebby Vesta

Seolah tak ambil pusing mendapat cacian dari netizen, Gebby Vesta justru mengaku mendapat banyak job karena sensasinya di sosial media.

“Digosipin aja terus bukan bikin gue sepi job tuh malah udah full schedule sampai bulan dua tahun depan, makasih akun2 abstrak. Emang gue fikirin… tuh gue posting deh dari pada kalian liat di akun abstrak yg adminnya itu si,” kata dia.

Ia mengakui dengan banyaknya gosip mapun sejumlah fitnah yang menimpahnya, akan membuat namanya semakin besar dan mendapat keuntungan tersendiri bagi dirinya.

“Gpp deh loe giring terus opini tentang gue biar loe banyak yg Follow, Kasian jg kan loe makan dari hasil fitnah orang.. kalau akun loe gk gosipin gue gk akan rame n gk ada yg mau endorse nanti, alhamdulilah gebby amal secara tidak langsung ,” tulisnya.

Tidak mau mendapat amukan warga net, wanita sensasional ini menutup kolom komentarnya. Meskipun begitu, foto tersebut disebar luas oleh beberapa akun dan mendapat hujatan dari netizen. Seperti yang nampak dalam akun ratu.gosip ini.

“bnrnya dia ini cewe tulen bukan siiih? kok byk yg bilang dia lekong,” kata akun filla.saris.

“Kalo cewek beneran pasti malu pamer puting gitu. Biasanya yg suka pamer puting itu laki2. Lah si mba ini kok puting malah dipamerin. mba laki2 ya,” timpal akun a.senja.h.

“Ntar kalo kesandung masalah baru pasang muka melas sambil minta maaf bilang manusia tidak luput dari kesalahan. Preeeetttt,” celetuk akun astrid0290.

Sebelumnya, paranormal kondang Mbaj Mijan membuka identitas Gebby Vesta. Gebby disebut-sebut berjenis kelamin laki-laki. dengan nama Dedi Aryadi.

Mbah Mijan mengunggah sebuah video yang mengecek Nomor Induk Kartu Tanda Penduduk (NIK-KTP) lewat aplikasi android. Setelah NIK tersebut dimasukan, nampak nama yang muncul Dedi Aryadi dengan alamat Singkawang Barat, Kalbar. (dal)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top