KESEHATAN

Sstt…. Nih Beberapa Lokasi Favorit S*ks di Kantor

Menurut survei yang dilakukan oleh Yellow Octopus atas 1000 partisipan di pertengahan tahun lalu, 11 persen dari mereka mengakui bahwa pernah melakukan hubungan s*ks di tempat di mana mereka bekerja.

Kebanyakan dari mereka, menurut survei itu, melakukannya usai jam kerja, namun sepertiga dari mereka juga berani melakukannya pada jam-jam kantor.

Jika survei itu tidak membahas tentang lokasi di mana mereka nekat melakukannya, survei sejenis, yang baru-baru ini dilakukan SaucyDates.com, menemukan beberapa “tempat terpanas” di mana mereka biasa melepaskan napsu liar tersebut (terbatas pada hasil survei):

– Dari 20 ribu partisipan yang terlibat, 26 persen mengaku memilih ruangan pribadi sebagai tempat paling favorit untuk bertukar cairan tubuh.
– 13 persen partisipan lain memilih toilet sebagai tempat yang mereka anggap paling aman.
– Ada juga yang berani melakukannya di dalam lift yang tengah berjalan. 5 persen partisipan menyuarakan ini.

Bicara s*ks di tempat kerja, mengapa orang bisa sampai berani melakukannya? David Minns yang menginisiasi survei ini berpendapat bahwa sebagian orang merasakan adanya kenikmatan berhubungan intim di saat seharusnya mereka bekerja.

“(Dan) alasan yang banyak disepakati oleh para responden adalah ketegangan yang mereka rasakan. Sensasi takut akan tertangkap basah menambah kenikmatan itu,” ungkapnya.(ruf)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top