OLAHRAGA

Sebelum ke Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Divaksin Anti Rabies

INGGRIS – Timnas Inggris dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018. Perfoma apik mereka pada Pra-Piala Dunia 2018 membuat The Three Lions tak kesulitan di babak ini.

Inggris diharapkan banyak orang bisa tampil maksimal dan menghentikan paceklik gelar internasional yang sudah sangat lama. Meski begitu, Rusia dianggap sebagai negara yang tak hanya berbahaya terkait kerusuhannya, tapi juga rawan akan penyakit.

Publik kesehatan Inggris menganggap Rusia adalah negara dengan area yang sangat berisiko terkena penyakit Rabies. Ada tanda bahaya terkait binatang buas yang bisa menyebabkan virus membunuh.

Serigala, Rubah, Rusa, Kura-kura, hingga Landak bisa menyebabkan penyakit berbahaya.

“Vaksinasi menjadi masukan ketika Anda datang ke area dimana rabies sangat banyak di kalangan binatang pada suatu negara. Terutama ketika Anda bertahan sebulan di sana. Aktivitas normal saja bisa menyebabkan rabies, sebut saja berlari hingga bersepeda,” ujar Publik Kesehatan Inggris kepada Mirror.

“Masih banyak waktu tapi kami mempertimbangkan opsi penanggulangan melalui pengobatan,” tambah insider timnas Inggris. (fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top