OLAHRAGA

Sebelum Diambil Real Madrid, Messi Minta Barcelona Secepatnya Rekrut Pemain Ini

SPANYOL – Bintang Barcelona, Lionel Messi rupanya mulai rasa pesimis dengan skuat tim mereka saat ini. Pesimis Messi itu mendasar, karena beberapa pemain kunci Barcelona ulai menua.

Atas dasar itu, La Pulga – julukan Messi berharap agar manajemen klub secepatnya merekrut bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli di transfer musim dingin nanti. Bahkan, Messi menyarankan agar pihak klub wajib datangkan Alli ke Camp Nou.

Keinginan Real Madrid merekrut Dele Alli bukan lagi rahasia tim, tapi sudah menjadi konsumsi publik. Diprediksikan, bakal terjadi duel ‘El Clasico’ dalam perburuan Alli di jendela transfer Januari mendatang.

Keinginan Messi untuk bersanding dengan gelandang berkualitas sudah diinginkan sejak musim panas lalu, namun keinginan itu tak terealisasi. Kini, sang pemain berharap agar pihak klub bisa mendatangkan Ali ke Camp Nou.

Andreas Iniesta dan Ivan Rakitic sudah menua dan hal itu sangat berpengaruh pada pengaturan serangan tim Catalan itu. Dilaporkan Don Balon sebagaimana dikutip dari Daily Mail, gelandang Timnas Jerman yang tampil brilian bersama Schalke, Leon Goretzka sebenarnya jadi bidikan utama, selain Coutinho yang masih terus dikejar.

Namun Messi menyampaikan pendapatnya bahwa Barcelona harus mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Dele Alli. Pemain 21 tahun itu memang tengah jadi perhatian klub-klub besar Eropa. Sejak bergabung bersama Spurs dari MK Dons pada 2015 lalu, Alli terus menunjukkan performa apik.

Meski usianya masih terbilang muda, Alli sudah menjadi pemain regular di Spurs dan Timnas Inggris. Wajar saja jika Messi sangat mendambakan bermain bersama gelandang yang suda mencatat 31 gol di Premier League dari 80 penampilan bersama klub London Utara itu. (Aiy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top