KESEHATAN

Rahasia Atasi Pen*s Loyo Ada di Sini!

Disfungsi ereksi atau lemah syahwat dapat terjadi pada pria setidaknya pada satu titik dalam hidupnya. Ketika hal itu terjadi, tentunya tidak hanya berdampak pada kehidupan s*ksual namun juga psikologis dari si penderita.

Untungnya, kondisi ini bukanlah tanpa solusi. Menurut sebuah penelitia yang dilakukan oleh University of Foggia di Italia, konsumsi suplemen yang mengandung citrulline di dalamnya dapat mengembalikan keperkasaan pria yang hilang ketika dikonsumsi selama satu bulan penuh.

Tidak hanya melalui suplemen, kandungan citrulline juga dapat Anda konsumsi melalui beberapa jenis makanan seperti kacang almond, buncis, timun, dark chocolate, salmon dan kenari.

Namun perlu dicatat, dari semua yang disebutkan di atas, tidak ada satupun yang mampu menandingi kandungan citrulline yang ditawarkan oleh buah semangka yang segar.

Oleh para peneliti, buah semang yang kaya akan vimtain C dan rendah akan kalori ini didapuk sebagai Viagra alami yang mampu mencegah sekaligus menyelamatkan pria dari mimpi buruknya.

Khasiat akan buah ini sebelumnya pernah disebukan dalam penelitian di Oklahoma, Amerika Serikat, yang mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi dua gelas juice buah semangka per harinya dapat meningkatkan kadar asam amino (Arginine) dalam tubuh secara signifikan, berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan mengobati masalah impotensi.

Bagi Anda yang belakangan memililiki masalah ini namuan malu untuk meminta pertolongan medis, konsumsi buah ini mungkin jalan terbaik Anda.(ruf)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top