TEKNO

Pimpinan Komite I DPD RI Kasih Nilai “A” Plus Bagi Banyuwangi

Banyuwangi, Liputan.co.id – Wakil Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Benny Rhamdani menyatakan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk menunjang pelayanan publik di tingkat desa di Kabupaten Banyuwangi – Jawa Timur sudah berjalan sangat baik.

Pernyataan tersebut ditegaskan Benny saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuwangi, untuk melihat pelaksanaan pemanfaatan TIK sebagai penunjang pelayanan publik di tingkat desa.

“Menurut saya, pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam upaya pembangunan desa di Banyuwangi ini sudah berjalan baik. Bisa saya kasih nilai ‘A’ plus,” kata Benny.

Bahkan lanjutnya, perkembangan pemerintahan desa di Banyuwangi sudah berjalan dengan baik karena berbagai program yang diinisiasi pemerintah kabupaten bisa bersinergi dengan desa.

Selama di Banyuwangi, Benny yang didampingi tiga Senator itu juga mengunjungi sejumlah lokasi pelayanan publik di mal pelayanan publik yang merupakan pusat pelayanan publik yang mengintegrasikan 142 jenis pelayanan dari berbagai sektor.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top