KESEHATAN

Penderita Gangguan Ini Bisa Org*sme hingga Berhari-hari

Persistent genital arousal disorder atau disingkat PGAD adalah gairah s*ksual tak tertahankan yang terjadi pada area genita yang tidak melibatkan stimulasi atau emosi.

Orgasme yang terjadi di luar kontrol penderitanya ini dapat terjadi dalam waktu yang lama dan tidak dapat selesai hanya dengan melakukan masturbasi atau hubungan s*ks.

Kondisi yang dapat menimpa baik pria dan wanita ini seringkali dianggap memalukan.

Apakah PGAD sama dengan hipers*ksualitas? Jawabannya tentu tidak.

“Ketagihan akan s*ks dapat disebabkan oleh birahi yang tinggi. Sementara PGAD adalah penyakit,” kata pakar Dr. David Goldmeier dari St Mary’s Hospital di London seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Menurut Dr. Goldmeier, PGAD bukanlah kondisi yang umum dan kondisi ini setidaknya terjadi pada 1 dari 100 muda-mudi.

“(Penyebabnya) adalah kerusakan pada saraf pudfendal (saraf yang bertanggungjawab akan sensasi yang Anda rasa pada area vital) dan mengapa hal itu bisa terjadi, belum diketahui sebabnya. Kami (dokter tidak dapat memastikannya,: :katanya.

Selain dapat bertahan beberapa jam lamanya, PGAD juga mampu berlangsung dalam selama beberapa hari. Tidak hanya itu, kondisi ini menyebabkan rasa sakit pada bagian tertentu dari alat vital Anda. Mereka yang menjadi depresi akibat ini juga ada yang terpicu untuk mengakhir hidupnya.

Dan berbeda dengan hipers*ksualitas, penderita PGAD tidaklah tertarik untuk bercinta, “(Justru) kebanyakan dari meraka malah enggan untuk bercinta,” ungkap dia.(ruf)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top