OLAHRAGA

Pemain Baru Watford Ini Lebih Baik dari Dele Alli Musim Ini

INGGRIS – Gelandang muda berbakat Tottenham Hotspur, Dele Alli, ternyata sedang tak terlalu spesial. Bahkan statistiknya dikalahkan oleh gelandang serang baru andalan Watford, Richarlison.

Sebagai pemain muda terbaik selama dua musim beruntun, Alli memang dianggap sebagai salah satu gelandang pencetak gol terbaik di Premier League. Sayangnya, performa Alli musim ini terbilang jauh dari kata memuaskan.

Pemain 21 tahun ini sebenarnya selalu tampil pada tiap laga Tottenham, tapi performanya ternyata tak terlalu meyakinkan.

Menarik ketika Oulala.com membandingkan kapasitas Alli dengan Richarlison yang notabene baru merasakan atmosfer Premier League. Tapi, Richarlison mampu memberikan sesuatu yang sangat spesial.

Richarlison ternyata jauh lebih meyakinkan dari Alli sejauh musim ini. Pemain Brasil tersebut unggul jumlah tembakan, take-ons, provokasi pelanggaran, assist, higga gol, terkait rataan per laga.

Alli hanya menang soal key-passes saja sementara jumlah umpan tarik keduanya sama. Hal ini menunjukkan bahwa banyak penurunan yang terjadi pada Alli.

Hal ini terlihat juga dari performa Tottenham secara keseluruhan yang buruk. Mereka berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Sedangkan Watford menjadi salah satu tim mengejutkan dan ada di peringkat ke delapan. (fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top