HIBURAN

Mengenal Kota Paling Kaya di Film Black Panther

SETELAH kematian ayahnya (T’Chaka) dalam Captain America: Civil War, T’Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman) pulang ke kerajaannya, Wakanda.

Di negeri yang tampaknya sangat high tech dan kaya akan cadangan vibranium itu, T’Challa menggantikan posisi sang ayah sebagai raja.

Rasa penasaran fans terhadap negeri misterius di Afrika tersebut terjawab dalam trailer terbaru Black Panther yang dirilis Senin malam lalu (17/10).

Itu sebenarnya trailer kedua. Trailer perdana dilansir di sela Comic Con San Diego Juli lalu. Namun, hingga kini cuplikan tersebut tidak dirilis secara luas.

Jadi, jika ingin tahu sekeren apa (atau setidak keren apa) Black Panther yang tayang di bioskop Februari mendatang, inilah saatnya. Apa lagi yang ada di trailer? (fjr)

Kostum Canggih

Black Panther upgraded! Penampilan si panter hitam lebih sophisticated daripada saat di Civil War. Cakar berbahan vibranium disebut bisa membelah berbagai benda, termasuk perisai milik Captain America. Kostum itu juga antipeluru dan dilengkapi dengan sepatu boots antigravitasi yang membuat Black Panther mampu memanjat dinding. Dan, di trailer kita bisa melihat bahwa koleksi kostum dia cukup banyak. Seperti Batman, T’Challa bisa memilih kostum untuk berbagai situasi.

Wakanda

’’Aku telah melihat dewa terbang. Aku telah melihat pria membangun senjata yang tidak pernah aku bayangkan. Aku telah melihat alien jatuh dari langit. Tapi, aku tidak pernah melihat apa pun seperti ini. Seberapa banyak yang kamu sembunyikan?’’ tanya Everett Ross (Martin Freeman) kepada T’Challa membuka trailer. Ucapan itu mengacu ke Thor, Iron Man, dan Chitauri. Namun, Everett takjub dengan kehebatan Wakanda, kampung halaman T’Challa.

Wakanda adalah negeri yang terisolasi. Ia dikelilingi hutan lebat dan dilindungi semacam gelembung yang membuatnya tidak terlihat dari luar. Punya tambang vibranium, Wakanda sangat kaya dan high tech. Meski begitu, Wakanda tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional. Itu terlihat dari bangunan kota yang kuno bersanding dengan bangunan pencakar langit.

Hands-free Aircraft

Senjata dan kendaraan yang dibangun di Wakanda berteknologi tinggi. Misalnya Royal Talon Fighter, pesawat pribadi T’Challa. Dalam trailer terlihat pesawat itu dikemudikan salah seorang bodyguard-nya, Okoye (Danai Gurira). Pesawat tersebut bisa menembus lapisan atmosfer yang melindungi Wakanda. Okoye mengendalikan pesawat itu tanpa menyentuhnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top