OLAHRAGA

Mau Bertengger di Papan Atas? Tottenham Harus Pertahankan Tiga Pemain Ini

INGGRIS – Tottenham Hotspur tampil baik di musim ini. Mereka mampu menjadi pesaing berat Chelsea untuk meraih titel juara musim ini. Namun, usaha itu kembali gagal.

Kegagalan ini untuk kedua kalinya secara beruntun, yakni di musim kemarin menjadi pesaing Leicester City, dan musim ini Chelsea. Meski begitu, Spurs mampu menjadi klub raksasa selama dua musim dengan materi pemain yang sama. Oleh sebab itu, pihak klub diminta tetap mempertahankan pemainnya.

Kebiasaan buruk The Spurs adalah melepas bintang-bintangnya. Luka Modric dan Gareth Bale menjadi contoh. Legenda Manchester United, Gary Neville, angkat bicara soal ini.

Dia mengaku bahwa Tottenham harus menghapus kebiasaan buruk itu dan tak melepas manajer Mauricio Pochettino serta dua andalan Dele Alli dan Harry Kane kemanapun. Pochettino acap dihubungkan dengan Barcelona. Sementara Alli kabarnya dekat dengan Real Madrid.

“Alli dan Kane harus bertahan di sana dalam 18 bulan sampai dua tahun. Karena itu bisa menjadi pesan bahwa mereka tetap ada di klub ketika White Hart Lane selesai direnovasi,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Mereka akan mempertahankan sosok-sosok itu. Ini menjadi investasi jangka pendek. Mungkin mereka bisa mendapatkan uang 50-70 juta pound untuk masing-masing dari Alli atau Kane, tapi sesungguhnya tak ada yang bisa menggatikan mereka. Tottenham merasakan itu ketika Bale pergi dan harus menunggu empat tahun sampai capai level tertinggi,” tutup dia. (fjr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

KILASCIREBON adalah Media berita informasi CIMAYUMANJAKUNING dan tergabung dengan Liputan Media Nusantara.

Copyright © 2017 KILASCIREBON.COM - All Right Reserved.

To Top