KESEHATAN

Haruskah Anda Melayani Pasangan Saat Tidak Mood? Ini Kata Pakar

Anda lelah dan sudah mau tidur namun pasangan Anda menginginkan s*ks secara spontan, haruskah Anda melayaninya?

Situasi semacam ini tentunya bisa terjadi pada siapa saja, tidak peduli Anda Pria atau wanita. Menurut konselor pernikahan Michele Weiner-Davis, s*ks menolak permintaan pasangan karena Anda tidak mood bukanlah hal yang baik dalam sebuah hubungan.

Pakar ini mengatakan bahwa melayani pasangan Anda ketika Anda justru tidak mood untuk melakukannya, justru akan menguntungkan bagi Anda.

“Saya berusaha untuk tidak menolaknya. Meski saya memiliki hak untuk mengiyakan atau menolaknya, saya selalu mengambil opsi untuk melakukannya,” Michele seperti dikutip dari Metro.co.uk.

“Dan berdasarkan pengalaman saya, saya tidak pernah merasa dikecewakan (meski awalnya gak mood) dan bahwa kita selalu dapat menghentikannya (di tengah-tengah s*ks) ketika s*ks itu tidak menyenangkan, itu adalah bagian terpenting dari keintiman,” tambah dia.

Ia juga menambahkan, ketika Anda benar-benar yakin seratus persen bahwa Anda benar-benar tidak ingin melakukannya maka beri ia alasan mengapa Anda menolaknya.

“Jangan hanya katakan tidak. Namun beri ia alasan mengapa Anda menolaknya dan beri ia tanggal sesi ranjang Anda berikutnya dan tanya hal lain apa yang dapat Anda lakukan untuk menebusnya malam itu,” ujar Michele menyarankan.(ruf)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top