OLAHRAGA

Cetak Gol ke Gawang Rusia, Aguero Lewati Rekor Maradona di Timnas Argentina

RUSIA – Sergio Aguero berhasil buat rekor baru di Timnas Argentina usai membawa timnya meraih kemenangan atas Rusia di laga persahabatan.

Argentina menang tipis 1-0 atas Rusia berkat gol Aguero. Gol ini sekaligus membuat Aguero melewati torehan gol legenda Argentina Diego Armando Maradona. Aguero sudah mencatatkan 35 gol, sementara Maradona hanya finis di 34 gol sepanjang karirnya membela Timnas Argentina.

Gol Aguero masih kalah jauh dengan yang dimiliki Gabriel Batistuta dengan 54 gol dan Lionel Messi yang mencetak 61 gol. “Saya senang dengan gol itu dan kemenangan. Kami bermain dan memperlihatkan terus berkembang. Banyak pemain baru dan sulit mengetahui satu sama lain. Tapi, kami mampu melakukan itu dengan baik,” ujarnya kepada Goal.

“Saya tidak puas dan kami harus terus memperlihatkan perkembangan hingga Piala Dunia nanti,” pungkas dia.

Argentina memang berhasil lolos ke Piala Dunia dengan sangat dramatis. Sempat diragukan dan berada dalam posisi sulit, mereka bangkit pada laga terakhir Pra-Piala Dunia dan memastikan satu tempat di sana.

Memang Argentina sebenarnya memiliki kualitas yang sangat brilian dan sangat aneh jika mereka tak lolos mengetahui Messi hingga Aguero berada di dalam tim itu. (fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top