HIBURAN

Caesar Akhirnya Ungkapkan Alasannya Kembali Berjoget, Begini Katanya….

CAESAR Aditya kini telah kembali mengisi panggung hiburan tanah air. Keputusan suami Indadari itu cukup mengejutkan publik, pasalnya Caisar sudah lama memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan intertaimen.

Pro-kontra terhadap keputusan Caisar itu pun muncul. Ada yang setuju, ada juga yang merasa kasihan dengan kembalinya caisar di dunia Intertaimen.

Setelah lama memilih diam, Caisar akhirnya angkat bicara. Rupanya pria yang dikenal dengan goyang caesar itu mempunyai alasan tersendiri. Dikatakan, kembalinya dirinya ke dunia hiburan hanya untuk menghibur pemirsa semata.

“Semoga terhibur dan tetap rendah hati,., semata mata untuk menghibur para pemirsa,” tulis Caisar pada akun instagram pribadinya.

Meskipun begitu, banyak netizen yang merasa kecewa dengan keputusannya itu.

Seperti akun @itaceetha ini mengungkapkan kekecawannya. “Kita nda kenal brother @caisar_abukipsmail, imanku juga masih tergolong biasa, sangat biasa malah, tapi kalo lihat brother bergoyang yang tujuannya hanya semata buat menghibur, terimakasih banyak brother, awalnya lihatnya lucu, bikin ketawa, lama-lama lihatnya jadi khawatir, kasihan, sampe joget begitu, pas liat di tv brother mulai hijrah senang rasanya lihatnya, pas dengar beritanya mulai joget lagi hanya bisa mendoakan dan kasih support buat brother dan mba @indadari semoga senantiasa diberi kesabaran, kekuatan dan tak menyerah untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dengan suaminya, Wassalam.. Salam dari Makassar.” Katanya.

“Bang @caisar_abukipsmailtolong jangan joget lagi.. please bang rezeki Allah tu sangat luas.. jangan sampai mencari rezeki di tempat yg hina,” kata akun @adnanbayu10.

“Bukan orang yg bener2 amat. Tp denger berita orang yg udh hijrah tau2 ‘balik lagi’, perih juga,” celetuk akun @abdulrajat. (dal)

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top