RAGAM

Bukan Bra, Handuk Ini Solusi Pintar Atasi Keringat Payudara

Memiliki payudara besar nan indah adalah impian setiap wanita. Selain membuat mereka terlihat lebih memikat, memiliki buah dada besar juga memberikan kepercayaan diri tersendiri bagi mereka yang memilikinya.

Namun tahukah Anda, bahwa memiliki payudara besar bukanlah tanpa masalah. Sebut saja rasa sakit di area pundak dan punggung yang secara konstan harus mereka alami, kesulitan mencari ukuran pakaian dalam di pusat perbelanjaan hingga masalah keringat.

Ya, masalah keringat, ini hanya dimengerti oleh mereka yang memiliki buah dada ukuran jumbo. Selain bikin gerah di area lipatan bawah, keringat payudara juga dapat memicu ruam pada kulit.

Bagi Anda yang mengalami kondisi di atas, produk yang sedang in di luar sana ini mungkin solusi yang Anda butuhkan. Ta Ta Towel, handuk yang mirip hammock ini ditemukan oleh Erin Robertson secara tidak sengaja.

“Ketika aku sedang mengeringkan rambutku, aku terus berpikir bahwa harus ada cara yang lebih baik untuk mencegah keringat (dari payudara) menetes ke perutku,” tulis wanita yang berdomosili di LA, AS ini dalam situs perusahaannya seperti dikutip dari MensHealth.com (6/8/2017).

Ia pun menghabiskan waktu seharian untuk masalah ini, tentang bagaimana ia dapat beraktifitas di dalam rumah tanpa harus mengenakan bra namun tetap nyaman dan tidak menyebabkan keringat payudara.

Dari situlah ia mulai membuat Ta Ta Towel yang teknik menjahitnya ia pelajari melalui video YouTube. Dan yang membuatnya senang Adalah teryata temuannya ini juga membantu salah satu temannya yang mengalami ruam akibat keringat payudara.

“(Ta Ta Towel) membantu (payudara temannya) untuk tetap kering. Selamat tinggal ruam,” ujar Erin menambahkan bahwa Ta Ta Towel juga sangat cocok bagi para ibu menyusui karena bahan rayon ultra lembut yang ia gunakan mampu menjaga kenyamanan puting sekaligus menyerap ASI yang bisa keluar kapan saja.

Ta Ta Towel yang dijual dengan bandrol harga $45 (Rp. 600 ribu) ini dapat digunakan oleh mereka dengan ukuran C hingga H Cup.(ruf)

Loading...

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top