OLAHRAGA

Ayah Neymar Geram Terus Dikaitkan dengan Real Madrid

PARIS – Ayah bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr, Neymar Sr angkat suara terkait rumor saga transfer anaknya akhir musim ini ke Real Madrid.

Dilansir Diario AS, dalam sebuah wawancara dengan Fox Brasil, Neymar Sr tampak berang dengan kabar tersebut, dan ia meminta media dan publik berhenti membicarakan Real Madrid dan anaknya.

“Saya tidak bisa membicarakan sesuatu yang tidak ada. Bagaimana dia bisa pergi ke Real Madrid? Pertanyaan macam apa itu?” kata Neymar Sr, geram.

Ia mengaku tidak habis pikir dengan kabar tersebut, mengingat anaknya baru saja menginjakkan kaki di Paris Saint-Germain.

“Neymar memiliki kontrak panjang dengan Paris Saint-Germain dan baru saja tiba. Kami tiga bulan dan sudah ada langkah yang sedang dibicarakan, sulit bagi orang untuk menanggapi hal semacam ini,” tuturnya.

Dikesempatan itu, Neymar Sr pun kembali menegaskan, jika anaknya tidak akan pernah meninggalkan PSG hingga kontraknya berakhir, meski ia tidak menampik jika segala sesuatu dapat terjadi dalam beberapa tahun dari sekarang.

“Hari ini kita tidak memiliki pemikiran itu (Neymar ke Real Madrid], dan saya tidak bisa membicarakan negosiasi yang bisa terjadi dalam lima atau enam tahun mendatang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Neymar Jr juga terlihat murka saat ditanya media terkait kabar tersebut. Ia bahkan mengumpat sembari meninggalkan sesi wawancara usai pertandingan PSG di kontes Ligue 1 beberapa waktu lalu. (fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top