INTERNASIONAL

Ahli Nujum Peramal Terpilihnya Presiden Trump Prediksi PD III Terjadi Tanggal…

Seorang ahli nujum yang meramalkan terpilihnya Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, memprediksi tanggal pecahnya Perang Dunia III.

Horacio Villegas yakin perang nuklir akan pecah pada peringatan 100 tahun kunjungan Bunda Maria di Fatima, Portugal, yakni 13 Oktober mendatang.

Ramalan ini semakin menakuti masyarakat di seluruh dunia sejak perang kata-kata antara Korut dan AS yang intens dalam 48 jam terakhir.

Akurasi prediksi Villegas tidak dapat diragukan. Sebab, menurut Daily Star, ia turut meramalkan terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS.

Kala itu, Villegas mengatakan pengusaha miliarder tersebut akan menjadi raja illuminati yang menyebabkan pecahnya Perang Dunia III.

Ditambah, ia juga menyebut Trump akan menyerang Suriah. Ramalan ini terbukti pada awal tahun lalu ketika Trump melancarkan serangan udara besar-besaran ke Kota Homs.

Villegas juga memprediksi, serangan tersebut akan membawa Rusia, Korut dan Tiongkok ke dalam konflik global yang mematikan.

Seperti yang diketahui, Bunda Maria mengunjungi Fatima dalam enam kesempatan yang berbeda. Kunjungan pertama disebut terjadi pada 13 Mei 1917.

Kala itu, menurut kepercayaan Katolik, Bunda Maria memperingatkan bahwa Tuhan akan menggunakan Rusia untuk menimbulkan malapetaka di dunia, jika permintaannya agar negara tersebut dijadikan kiblat tidak dipenuhi.

Kunjungan terakhir disebut-sebut terjadi pada 13 Oktober 1917. Saat itu diyakini Bunda Maria mengumumkan bahwa perang telah usai, dan tentara yang terlibat akan segera pulang ke rumah masing-masing.

“Orang-orang harus bersiap di antara tanggal 13 Mei hingga 13 Oktober 2017. Perang ini akan terjadi dan berakhir dengan banyak kehancuran, kejutan dan kematian,” ujar Villegas kepada Daily Star. (riz)

Most Popular

Copyright © 2017 Kilascirebon.com

To Top